Penganugerahan CSSMoRA Awards dalam Harlah CSSMoRA ke 10

Badan Pengurus Harian (BPH) CSSMoRA Nasional dalam rangka memperingati hari lahir CSSMoRA ke 10 melalui program kerjanya memberikan penganugerahan CSSMoRA Award kepada anggota CSSMoRA di seluruh Perguruan Tinggi.

CSSMoRA Award dimaksudkan untuk memberikan apresiasi terhadapa anggota CSSMoRA yang sesuai dengan kategori yang telah ditentukan. CSSMoRA Award ini memiliki 3 kategori yang akan diberikan pada masing-masing perguruan tinggi, yaitu bidang akademik, non-akademik, dan ke-CSSMoRA-an.

 

Penilaian untuk kategori ‘Prestasi Akademik’ meliputi nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK), perlombaan bidang keilmuan tingkat Nasional atau Internasional, seminar atau konferensi, kegiatan mewakili jurusan/ fakultas/ universitas (student exchange/KKN luar negeri/dan sebagainya).

Ada juga kategori ‘Prestasi Non Akademik’, penilaiannya meliputi; kejuaraan perlombaan olahraga dan seni tingkat Regional atau Perguruan Tinggi, Nasional, Internasional (Juara I, II, atau III) dan partisipasi dalam organisasi lain dengan jabatan di BPH atau sebagai Koordinator Departemen.

Sedangkan untuk kategori ke-CSSMoRA-an “Anggota Teraktif”, penilaian diserahkan kepada BPH Perguruan Tinggi (PT) untuk memilih siapa anggota yang dirasa aktif dalam setiap kegiatan CSSMoRA. Selain itu, BPH PT dianggap paling mengerti kondisi anggota di PT.

Menurut keterangan Ketua CSSMoRA Nasional, Annas Rolli Muchlisin, penganugerahan ini akan diberikan secara serentak di seluruh perguruan tinggi CSSMoRA, pada Minggu 10 Desember 2017. “Program ini telah disosialisasikan jauh-jauh hari yaitu sejak Musyawarah Pimpinan Nasional yang dihadiri Ketua dan Sekretaris PT”, pungkasnya.

 

*Tulisan dari Fajri Zulia Ramdhani (BSO SANTRI)

Facebook Comments





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *