Bedah Buku Santri Pejuang Mimpi dan Sosialisasi PBSB

Jumat (08/12) CSSMoRA kembali menyelenggarakan rangkaian harlah CSSMoRA ke-10. Acara yang diselenggarakan adalah “Bedah Buku Santri Pejuang Mimpi dan Sosialisasi PBSB”. Pondok Pesantren Al-Falah Jakarta Barat menjadi tempat penyelenggaraan acara tersebut.

Bedah buku Santri Pejuang Mimpi diisi oleh Zahidah Amatillah selaku kontributor Buku tersebut. Iko Firman selaku wakil Ketua CSSMoRA 2017/2018 mensosialisasikan PBSB beserta program terkait kepada seluruh santri kelas akhir pondok Pesantren Al-Falah Jakarta Barat.

“Buku ini sangat inspiratif, dari awal cerita saja sudah disuguhkan mengenai perjuangan menjadi seorang santri dan mahasantri hingga akhirnya dapat berkuliah ke luar negeri dengan segala jerih payahnya. Banyak kisah yang bisa dijadikan pembelajaran dan motivasi, “sebut Bapak Bahroin HN, S.Pdi selaku kepala sekolah MA al-Falah.
Acara berlangsung dengan khidmat diiringi antusias para santri yang aktif. Acara tersebut dilaksanakan guna menyukseskan rangkaian harlah CSSMoRA ke-10. (Icut, BSO Santri)

Facebook Comments





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *