CSSMoRA NASIONAL SIAP MENGGELAR MUSYAWARAH NASIONAL (MUNAS) KE XIII DI SEMARANG

CSSMoRA NASIONAL SIAP MENGGELAR MUSYAWARAH NASIONAL (MUNAS) KE XIII DI SEMARANG

Seminggu lagi Musyawarah Nasional (Munas) ke XIII CSSMoRA Nasional akan dilaksanakan. Setelah banyak pertimbangan, akhirnya Semarang terpilih menjadi kota pelaksanaan Munas kali ini.

Dani Taufiqurrahman mengungkapkan “Alhamdulillah setelah banyak pertimbangan dan masukan, akhirnya Semarang terpilih menjadi tuan rumah Munas tahun ini, kita percaya dengan Munas diadakan di Semarang insyaallah akan mempermudah akses teman-teman CSSMoRA PT yang hadir nanti, apalagi yang hadir dari luar pulau Jawa, kita yakin Munas berjalan dengan lancar, dan mohon doa untuk semuanya” ucap Ketua Umum CSSMoRA Nasional tersebut.

Delvi Ramadayani selaku Ketua I CSSMoRA Nasional menambahkan bahwa “Pelaksanaan Munas setiap tahunnya akan menjadi ajang silaturahmi kita bersama, apalagi bisa sharing bersama dari teman-teman CSSMoRA PT, ini kesempatan yang bagus banget, apalagi hanya diadakan setahun sekali, harapannya Munas tahun ini berjalan sukses dan kita bisa dapat substansi dari pelaksanaan Munas”

Munas memang dilaksanakan setahun sekali dalam satu periode kepengurusan. Dalam kesempatan ini CSSMoRA Nasional dan PT membahas tentang regulasi atau aturan yang digunakan sebagai landasan di CSSMoRA sekaligus penyampaian laporan pertanggungjawaban setelah setahun kepengurusan.

Rozkit Bouti selaku Ketua II CSSMoRA Nasional menyampaikan “Munas tahun ini rasanya ada Senang dan sedihnya, senang karena telah berdinamika di CSSMoRA dan sedih karena tidak lagi menjadi pengurus. Tentu selama satu periode kita sama-sama mengelola dan mengawal program-program di nasional agar berjalan dengan lancar dan sukses, Alhamdulillah banyak pengalaman dan pembelajaran yang kami dapatkan juga, dan sekarang sudah saatnya kami menyampaikan serta mempertanggungjawabkan apa yang telah kami jalankan sebelumnya”.

Pelaksanaan Musyarawah Nasional telah dirancang dengan matang oleh panitia yang berasal dari CSSMoRA PT. Zaki Maulana Achsan selaku ketua panitia Munas CSSMoRA Nasional merasa senang dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan kepadanya dan teman-teman lainnya untuk sama-sama mensukseskan acara Munas tahun ini.

1 Komentar


  1. Siyaap mensukseskan Munas ke XIII CSSMoRA Nasional di Semarang ✊✊

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *