Jakarta- Sabtu (30/10) Pelantikan Kepengurusan Regional Ma’had Aly Saidussidiqiyah Jakarta berjalan dengan lancar. Diawali dengan pembacaan SK dan Ikrar kepengurusan CSSMoRA, pelantikan yang dilakukan secara daring (via zoom) tersebut berjalan dengan khidmat.

Dalam kesempatan tersebut, pengurus CSSMoRA Nasional yang diwakili oleh Delvi  Ramadayani selaku Badan Pengurus Harian (BPH) CSSMoRA Nasional 2021-2022, menghimbau pada kepengurusan yang baru dilantik agar menjaga sinergi antar sesama anggota dengan lebih sering berkomunikasi satu sama lain.

“Selamat bagi pengurus CSSMoRA Ma’had Aly Saidussidiqiyah Jakarta yang telah dilantik. Semoga dapat menjalankan kepercayaan dan amanah. Kami berharap sinergi antar anggota dengan kepengurusan Regional, Nasional maupun dengan masyarakat sekitar terus dikembangkan dan diperkuat kembali. Karena teman-teman merupakan garda terdepan dalam berjalannya kepengurusan CSSMoRA Ma’had Aly Saidussidiqiyah ini”. Ujar Delvi, yang mewakili Kepengurusan CSSMoRA tingkat Nasional itu.

Delvi menghimbau kepada pengurus CSSMoRA Ma’had Aly Saidussidiqiyah agar memperkuat komunikasi antar anggota dan pengurus agar bisa menciptakan CSSMoRA yang berkualitas.

“Kita tahu disetiap kehidupan yang kita jalani ini yang paling penting adalah komunikasi. Sepintar apapun kita, sebaik apapun kita, atau seburuk apapun kita, yang paling penting adalah komunikasi” tegas, Ketua 1 BPH CSSMoRA Nasional itu.

“Sepenting-pentingnya kontribusi teman-teman adalah komunikasi yang  terjalin dengan rapih. Karena jika nanti  terjadi kendala baik, yang sifatnya personal maupun dalam hal kepengurusan maka akan cepat menemukan solusinya” lanjutnya.

Di akhir sesi, Delvi mengajak pengurus CSSMoRA Ma’had Aly Saidussidiqiyah yang baru dilantik agar selalu mengobarkan semangat berkhidmat dalam kepengurusan CSSMoRA.

“Mari kita ciptakan dan kobarkan semangat kita untuk berkhidmat pada CSSMoRA Ma’had Aly Saidussidiqiyah khususnya, dan umumnya untuk CSSMoRA Nasional” pungkas mahasiswi semester 7  Universitas Gajah Mada, Yogyakarta itu.

Penulis: Alwi Jamalulel Ubab


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *