CSSMoRA menggelar Pembekalan Mahasiswa Pra-lulus pada Sabtu (5/12) via daring dengan Zoom Meeting. Target dari kegiatan ini ditujukan bagi Mahasiswa angkatan tahun 2017 yang sebentar lagi lulus dari Perguruan Tinggi.

 

Acara ini dihadiri oleh Dr. Basnang Said, S.Ag., M.Ag. selaku Kasubdit Pendidikan Pesantren Kemenag RI juga para alumni PBSB sebagai Pembicara. Alumni PBSB tersebut adalah Ahmad Gunaryo, Alumni PBSB Institut Pertanian Bogor 2007 dan Siti Kholisoh, Alumni PBSB UIN Walisongo 2008.

Urgensi acara lebih kepada penguatan potensi santri untuk mengabdi kepada negeri baik mengabdi di pesantren atau dihadapan masyarakat luas.

Acara tepat dimulai pukul 08.00 WIB yang dibuka langsung oleh Direktur PD Pontren Bapak Waryono Abdul Ghafur M.Ag dan selesai pada pukul 12.30 WIB.

Pengisi Sambutan langsung oleh Direktur PD Pontren Kemenag ri Bpk Dr Waryono Abdul Ghafur M.Ag salah satu pesannya yakni santri harus siap mengabdi kepada bangsa dan negara, santri harus multitalent dikarenakan kita sebagai kaum santri yang akan menjadi salah satu pemimpin masa depan.

 

 


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *