Musyawarah Kerja Nasional 2020

MediaSantri – CSSMoRA dan BSO SANTRI Nasional telah resmi melaksanakan Musyawarah Kerja Nasional yang ke-XI. Mengikuti kondisi pandemi yang tengah terjadi, musyawarah dilaksanakan secara virtual via zoom dari awal hingga akhir. Dalam pelaksanaannya, musyawarah dihadiri oleh pengurus CSSMoRA Nasional periode 2020/2021, perwakilan BSO SANTRI periode 2020/2021, ketua CSSMoRA PTM, demisioner pengurus CSSMoRA Nasional serta beberapa peserta peninjau.

Musyawarah yang bertemakan “Transformasi Dinamis: CSSMoRA dalam Transisi Sirkumstansi” tersebut dilaksanakan pada Rabu (8/7), mulai pukul 20.00 WIB. Musyawarah dimulai dengan Opening Ceremony, kemudian dilanjutkan dengan sidang pleno I terkait pembahasan agenda acara dan tata tertib. Setelahnya, masuk pada acara inti yakni sidang pleno II terkait pembahasan rancangan program kerja dari masing-masing departemen dan BPH CSSMoRA Nasional serta BSO SANTRI. Usai pemaparan dari Departemen P3M, musyawarah di-skorsing sementara dan dibuka kembali pada Kamis (9/7), pukul 20.00 WIB dengan melanjutkan pemaparan dari Departemen Kominfo, PSDE dan BSO SANTRI lalu diakhiri dengan penetapan program kerja dan penutupan kegiatan.

Ahmad Fahrur Rozi selaku ketua CSSMoRA Nasional periode 2020/2021 menyampaikan bahwa musyawarah kerja nasional ini merupakan sarana sosialisasi sekaligus koordinasi tentang penetapan program kerja yang akan dijalankan selama satu periode ke depan di hadapan umum.

Di sisi lain, PU BSO SANTRI periode 2020/2021 Retno Palupi Miftahul Aniyah berharap semoga dengan terlaksananya musyawarah ini koordinasi antar pengurus CSSMoRA dan BSO SANTRI dapat terus terjalin  dan dapat bekerjasama dengan baik, khususnya selama satu tahun ke depan.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *