Tema dan Logo Harlah CSSMoRA ke-10

Tinggal beberapa pekan lagi, CSSMoRA akan genap berusia satu dekade sejak pertama kali ia diresmikan pada tanggal 12 Desember 2007 di Lembang, Jawa Barat. Dalam menyambut momentum berbahagia tersebut, Pengurus Nasional CSSMoRA 2017/2018 sudah mempersiapkan banyak hal, salah satunya adalah penentuan tema dan logo Harlah CSSMoRA ke-10.

Harlah CSSMoRA ke-10 ini mengangkat tema “Kolaborasikan Potensi, Tingkatkan Kontribusi, CSSMoRA untuk Negeri”. Sebagaimana disampaikan oleh M. Firli Yanti selaku Ketua Panitia Harlah bahwa tema ini diambil karena anggota CSSMoRA sendiri berasal dari berbagai perguruan tinggi dan tentunya memiliki potensi masing-masing. “Maka dengan semangat Harlah kali ini kita berharap anggota aktif maupun alumni bisa saling berkolaborasi, sehingga bisa memaksimalkan kontribusi untuk negeri,” tutur Firli.

Selain tema, panitia juga memilih desain logo Harlah CSSMoRA ke-10. Logo yang dipilih adalah logo yang didesain oleh Zalfa Maulida Ihsani dari CSSMoRA IPB.

Sebagaimana dijelaskan oleh Zalfa bahwa warna biru di logo tersebut melambangkan kestabilan, kecerdasan, serta percaya diri yang baik. Warna orange dan kuning melambangkan kebahagiaan, rasa optimis, serta semangat yang tinggi. Selain membentuk angka sepuluh, logo ini ditambah dengan desain atap mesjid yang melambangkan identitas sebagai santri.

Facebook Comments





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *