SANTRI AL-URWATUL WUTSQAA SIDRAP SAPU BERSIH MEDALI EMAS TENIS MEJA POSPEDA

Makassar (Inmas Sulses)- Kemenag Kab. Sidrap tahun ini boleh berbangga karena berhasil memperoleh 4 emas di satu cabang lomba pada Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren tingkat daerah Provinsi Sulses ke VII di Asrama Haji Sudiang Makassar, yakni pada cabang lomba tenis meja. Akan tetapi, kebanggaan yang lebih dirasakan oleh Pondok Pesantren Al-Urwatul Wutsqaa Benteng Sidrap. Karena beberapa santriya telah berhasil menyapu bersih keempat medali emas tersebut.

Mereka adalah Rahmat Tahir (tunggal putra), S. Siti Murdiniah (tunggal puri), Ahmad Jaelani dan Nurfadli (ganda putra), S. Nurrahimah dan Nurul Sulistiani (ganda putri). Bisa dipastikan mereka semua akan mewakili kontingen Sulses yang akan berlaga di ajang Pospenas yang insya Allah dihelat pada 22 Oktober 2016 di Provinsi Banten, bertepatan dengan Hari Santri Nasional.
Menurut Kasi PD Pontren Sidrap H. Irman, santri Al-Urwatul Wutsqaa telah menunjukan kualitas bertandignya layaknya atlit profesional dan perjuangan mereka membuahkan hasil yang membanggakan. Mereka adalah salah satu aset terbaik Sidrap maupun Sulses. “Saya yakin, ini juga berkat keberkahan doa dari ustadz dan rekannya sesama santri di PPUW. Sisa kemudian kita tetap support mereka utamanya dengan doa agar mereka bisa sukses di even tingkat Nasional mendatang” ungkapnya.

Facebook Comments


« (Previous News)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *