Rayakan Hari Lahir, CSSMoRA UIN Bandung Undang Cak Nun dan Buya Kamba

Bandung, (03/11) – CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung merayakan hari lahirnya yang ke-5. Pada Harlah tahun ini CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung menghadirkan kembali Emha Ainun Nadjib dan Buya Nursamad Kamba dalam acara puncak harlah dengan mempersembahkan NGAJI BARENG “CAK NUN DAN BUYA KAMBA” yang telah diselenggarakan pada tanggal 03 November 2018. Sebelumnya CSSMoRA UIN Bandung telah mengadakan beberapa rangkaian acara dalam peringatan harlah tahun ini, yaitu Seminar Nasional yang dihadiri oleh Dr. M. Nur Samad Kamba, Prof. Dr. KH. Jalaluddin Rahmat, M.Sc, dan Dr. Djumhana Bastaman (Bapak Psikoterapi Islam Indonesia) sebagai narasumber yang dimoderatori oleh Naufal Waliyuddin, anggota CSSMoRA UIN Bandung angkatan 2013.
Sekaligus seminar tersebut secara resmi membuka seluruh rangkaian harlah CSSMoRA UIN Bandung ke-V. Rangkaian harlah ini juga disemarakkan dengan perlombaan LKTIN Nasional, donor darah yang diadakan di kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung, dan turnamen futsal se-Fakultas Ushuluddin.
Puncak Harlah CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung dilaksanakan di gedung Abdjan Soelaeman pada 03 November 2018 dimulai pukul 19.00 WIB. Pra opening ceremony, acara dimeriahkan dengan tampilan tari nusantara oleh angkatan 2017 CSMoRA UIN Bandung. Setelah itu acara dibuka oleh Sabdi dan Karniawati anggota CSSMoRA UIN Bandung angkatan 2018 selaku Master of Ceremony. Dalam Acara Puncak Ini mengangkat tema “SEMESTA RAYA CINTA”.
Oleh Khusnul hafizah, anggota CSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung , Angkatan 2018

 

Facebook Comments





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *