Posko Mudik Rembang, CSSMORA Sediakan Skrining Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah

posko mudik CSSMORA

CSSMORA Online

Rembang-Tidak hanya menyediakan pelayanan utama untuk mudik, posko mudik 2015 CSSMoRA  Nasional memberikan pelayanan lain. Dalam pantauan CSSMORA Online, salah satu pelayanan yang diberikan oleh Posko Mudik 2015 yang berlokasi di Rembang, yakni menyediakan skrining penyakit jantung dan pembuluh darah (PJPD). Pemeriksaan yang direncanakan dimulai setelah jamaah sholat terawih hari Senin (13/6), sekitar pukul 20.00 WIB, mesti dimulai sejak siang pada hari yang sama karena telah banyak pengunjung yang datang.

Pemeriksaan PJPD yang dilangsungkan di posko mudik Rembang, tepatnya di samping masjid Roudhotus Sholichin Karanglincak, Kragan, ini meliputi pengukuran tekanan darah serta pengecekan gula dan asam urat darah. Selain itu dilayani pula konsultasi seputar kesehatan. Pemeriksaan PJPD dilakukan untuk mengetahui kondisi jantung dan pembuluh darah seseorang, apakah masih dalam keadaan sehat atau malah sakit.

Tidak kurang 30 orang datang untuk memeriksakan diri. Namun, pengunjung banyak datang ketika waktu usai sholat jamaah rawatib. (Zulfa/Zidni)

Facebook Comments





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *