Perluas Jaringan, CSSMoRA Nasional Kerja Sama dengan Aswaja TV

Ciputat, CSSMORA Online

Sebagai salah satu agenda besar pada kepengurusan yang dinahkodai oleh Muhammad Zidni Nafi’, CSSMoRA Nasional periode 2016-2017 mulai memperluas jaringannya dengan berbagai pihak. Kali ini CSSMoRA menyepakati kerja sama dengan Aswaja TV (Ahlussunnah Waljamaah Television) untuk beberapa program.

Ketua CSSMoRA Nasional Muhammad Zidni Nafi’ menjelaskan bahwa perluasan jaringan sangat penting dilakukan oleh CSSMoRA, mengingat usia CSSMoRA yang kini menginjak 9 tahun, sehingga kerja sama dengan Aswaja TV ini menjadi langkah awal santri CSSMoRA show up ke publik.

“Perluasan jaringan ini kita menjalin kerja sama dengan organisasi, lembaga, instansi, dan pihak lainnya yang relevan dengan tujuan CSSMoRA, yakni pengembangan keilmuan, pemberdayaan serta pengabdian kepada masyarakat dan pesantren,” ujar Zidni mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Ahad (10/4).

CSSMoRA 2

 

Sementara itu, General Manager Program Aswaja TV Syaifullah Amin menerima dengan baik tawaran kerja sama dari CSSMoRA Nasional. Apalagi melihat potensi dan kemampuan mahasiswa Program Beasiswa Santri Berprestasi (PBSB) yang merupakan anggota CSSMoRA ini perlu diketahui banyak orang, terutama santri-santri yang masih duduk di bangku sekolah.

Dalam kesepakatan kerja sama ini yang dilakukan langsung oleh ketua CSSMoRA Nasional, pihak Aswaja TV akan menyediakn kesempatan bagi CSSMoRA untuk menayangkan program kerja yang bersifat sosial kemasyarakatan dan kepesantrenan, film dan dokumenter CSSMoRA. Kerja sama lainnya, anggota CSSMoRA juga bisa dihadirkan ke studio yang terletak di kota Ciputat itu sebagai bintang tamu untuk mengikuti acara Halaqah yang ditayangkan Aswaja TV. (Alfaqir)

Facebook Comments





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *