PENGURUS ORGANISASI CSSMORA UIN MALANG RESMI DILANTIK

Malang, Kamis (10/5) “Selamat dan sukses untuk pengurus yang baru,  Selamat berjuang dan  jangan  menyerah serta terus belajar dalam organisasi” Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua II CSSMoRA Nasional, Arif Fathur dalam acara pelantikan pengurus baru CSSMoRA UIN Malang periode 2018-2019. Kegiatan pelantikan yang bertemakan  “Kolaborasi Anggota dalam Menciptakan Budaya Ilmiah dan Kepesantrenan, Dalam Wujud CSSMoRA, Untuk Pemberdayaan Masyarakat” berlangsung di Gedung Balai Serba Guna Sumbersari, Malang.

Para anggota CSSMoRA serta tamu undangan telah berkumpul pada pukul 10.00 WIB untuk mengikuti agenda pelantikan ini. Pembacaan ikrar kepengurusan dipandu langsung oleh mantan ketua umum CSSMORA UIN Malang, Moh. Sholahuddin Al Ayyubi.

Dalam  kesempatan  itu Demisioner CSSMoRA UIN Malang Moh. Sholahuddin Al  Ayyubi menyampaikan, “Setiap langkah dalam suatu organisasi akan selalu muncul konflik dalam perjalanannya, namun  konflik tersebut jangan  ditakuti tapi dihadapi, itulah cara kalian untuk berproses. Jangan bilang tidak mampu. Jalani saja tidak usah takut!”

Selanjutnya,  Ketua Umum  CSSMoRA UIN Malang periode  2018 – 2019 Ananta Prayoga dalam sambutannya mengajak bekerja sama dalam mengemban amanah ini demi mengharumkan nama baik CSSMoRA sekaligus nama baik santri. “Sebagai mahasiswa sekaligus santri kita harus dapat  menunjukkan bahwa memalui proses ini kita mampu menjadi pemimpin di setiap sektor bangsa Indonesia. Ini merupakan awal dari eksistensi CSSMoRA UIN Malang, tentu saja dalam mengemban amanah  ini  saya sangat  mengharapkan  semangat serta kerjasama yang baik dan komunikasi yang selalu terjalin demi mewujudkan cita-cita CSSMoRA. CSSMoRA LOYALITAS TANPA BATAS!!!” pungkasnya.

Usai pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan musyawarah kerja  untuk  membahas program kerja kepengurusan yang akan dilakukan masing-masing departemen organisasi  selama setahun kedepan.

 

 

Facebook Comments





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *