PELANTIKAN PENGURUS CSSMoRA UIN SYARIF HIDAYATULLAH ; GENERASI BARU CIPTAKAN SEMANGAT BARU

Sabtu (12/05) berlangsung pelantikan pengurus CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah periode 2018-2019. Acara pelantikan bertempat di Kopertais UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Acara dimulai pada pukul 22.21 WIB. Zeed Hamdy Rukman sebagai ketua CSSMoRA Nasional, hadir guna melantik ketua CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta terpilih, Manadzhir Mahalli, beserta 72 peserta pengurus baru dari lima departemen: Kominfo (Komunikasi dan Informasi), PSDMO (Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Organisasi), P3M (Pengembangan Pesantren dan Pengabdian Masyarakat), dan Keislaman.Serta tiga BSO: DENTA (Media Santri Sehat), BUMMS (Badan Usaha Milik Mahasantri CSSMoRA), dan SEGA (Seni dan Olahraga CSSMoRA).  Selain Hamdy, ketua CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta periode 2017-2018, Syarif Pujiantoro dan ketua CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta periode 2016-2017 Anis Sanjaya turut hadir.

Acara dibuka dengan pembacaaan ayat suci al-Qur’an. Selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars CSSMoRA oleh seluruh hadirin. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua CSSMoRA Nasional dan ketua CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta periode 2017-2018 Syarif Pujiantoro, kemudian di lanjutkan penyerahan jabatan kepada Saudara Manadzhir Mahalli selaku ketua terpilih periode  2018-2019, dan acara pelantikan yang di pimpin oleh ketua CSSMoRA Nasional dan yang terakhir adalah foto bersama.

Zeed Hamdy Rukman dalam sambutannya mengatakan  harapannya kepada para pengurus terpilih. “UIN Jakarta bisa jalan beriringan, bisa saling mengandalkan, percaya dengan anggotanya, bahu membahu. Agar setiap anggota CSSMoRA sadar bangsa niat kita adalah Lillah sehingga kita bisa memanfaatkan hal itu untuk beramal dan bermanfaat. Dijaga semangatnya dari awal sampai akhir satu tahun kepengurusan, jangan sampai kendor apalagi membuat pisah. Karena kemanapun teman teman pergi pasti akan kembali ke CSSMoRA karena CSSMoRA adalah keluarga yg patut kita jaga dan pelihara”.

Untuk memacu semangat pengurus baru “Kabinet Tampan“  Syarif Pujiantoro memberikan pesan lewat sambutannya setelah sambutan ketua CSSMoRA Nasional.  “Saya selalu optimis bahwa kedepannya kalian akan lebih baik dari segi apapun, mungkin dari segi indikator tpi yg harus lebih di tekankan lagi kalian harus bisa menyeimbangkan antara profesionalisme dan kekeluargaan, disejajarkan”.

Dilantiknya pengurus CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menjadi penutup dari rangkaian acara musyawarah besar CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, debat kandidat calon ketua CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta,  dan pemilihan umum ketua CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2018-2019. Acara pelantikan ditutup dengan Foto bersama dari masing-masing Departemen dan BSO.

Facebook Comments





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *