PELANTIKAN DAN REORGANISASI CSSMORA UIN SUNAN KALIJAGA

Yogyakarta, (06/05) telah terselenggara pelantikan pengurus CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta periode 2018/2019. Acara yang bertempat di gedung Aula PIRI Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta tersebut diikuti oleh anggota aktif CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Pengelola PBSB UIN Sunan Kalijaga Dr. H. M. Alfatih Suryadilaga, M. Ag, Ketua CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga demisioner Melati Ismaila Rafi’i, Ketua CSSMoRA Nasional Zeed Hamdy Rukman beserta beberapa jajaran pengurus nasional lainnya.

Dengan terlantiknya Nuzul Fitriansyah sebagai ketua beserta pengurus CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta periode 2018/2019 oleh ketua CSSMoRA Nasional  menandakan beralihnya tampuk  roda kepengurusan dari tangan Melati.

“Mengenalkan CSSMoRA kepada dunia luar tidak hanya sebagai wadah kelompok intelektualis, akan tetapi juga sebagai wadah santri,” jelas Nuzul dalam sambutannya pasca pelantikan. Ketua Pengelola PBSB UIN Sunan Kalijaga, Alfatih turut berpesan kepada segenap anggota CSSMoRA terlantik untuk bisa merajut seluruhnya, menguatkan komitmen, serta mematuhi pimpinan. Seluruh komponen CSSMoRA harus bekerja sama dengan sebaik-baiknya.” Tegasnya. Zeed Hamdy juga menambahkan, “Seluruh pengurus harus bekerja sama dan bahu-membahu untuk menjalankan roda organisasi CSSMoRA.”

Acara tersebut diakhiri dengan share information oleh ketua dan beberapa  jajaran pengurus CSSMoRA Nasional dengan anggota CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga. Acara ini dilakukan dengan tujuan mengenalkan dan mengetahui bagaimana seluk beluk CSSMoRA dan juga pandangan CSSMoRA PTN terhadap Nasional. Selain itu, menjadi salah satu forum antara kepengurusan pusat dengan kepengurusan perguruan tinggi mitra. (Candra)

Facebook Comments





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *