PELANTIKAN CSSMoRA UPI 2018-2019 : KUANTITAS MINIM KUALITAS MAXIM

Minggu (13/05) telah dilaksanakan acara Pelantikan Pengurus Community of SantriScholars of Religious Affairs Universitas Pendidikan Indonesia (CSSMoRA UPI) dan  Musyawarah Kerja CSSMoRA UPI (Musyker CSSMoRA UPI) periode 2018-2019. Acara yang bertempat di Ruang 32.1.18 gedung FIP UPI ini, mengusung tema “Mengeratkan Ukhuwah untuk melejitkan CSSMoRA UPI yang lebih baik”. Musyker CSSMoRA UPI kali ini dihadiri oleh ketua CSSMoRA Nasional dan dihadiri juga oleh tamu undangan dari CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung sebanyak 2 orang.

Zeed Hamdy Rukman selaku Ketua CSSMoRA Nasional melantik ketua CSSMoRA UPI terpilih, Matahari beserta 19 pengurus lainnya yang terbagi dalam empat Departemen dan Badan Pengurus Harian. Empat departemen tersebut adalah Departemen Pemberdayaan Sumber Daya Mahasantri (PSDM), Departemen Pengembangan dan Pengabdian Pesantren dan Masyarakat (P3M), Departemen Komunikasi dan Informasi (KOMINFO), dan Departemen baru yakni Departemen Pengembangan Sumber Daya Ekonomi. Acara pelantikan berlangsung khidmat dan lancar. Setelah acara pelantikan selesai, dilanjut dengan acara Musyawarah Kerja CSSMoRA UPI (Musyker CSSMoRA UPI) periode 2018-2019.

Ada yang berbeda dari kepengurusan CSSMoRA UPI periode 2018-2019 ini, yakni jumlah Pengurus yang semakin sedikit dan juga adanya departemen baru yang diusung yakni Departemen PSDE. “Meski dengan kuantitas anggota yang semakin berkurang, tidak menghalangi usaha kami dalam meningkatkan kualitas. Dengan kepengurusan yang semakin ramping ini diharap kami bisa berlari lebih cepat” tegas Matahari selaku ketua CSSMoRA UPI terpilih. Untuk kepengurusan CSSMoRA UPI Periode 2018-2019 ini, Matahari mengusung Kabinet ISOLA yakni Islamic Orientation and Intellectual Attitude.

Ketua CSSMoRA Nasional Berpesan bahwa dengan dilantiknya Pengurus CSSMoRA UPI 2018-2019 ini semoga seluruh pengurus mengoptimalkan kinerja dalam bergerak bersama memajukan CSSMoRA UPI, dan dengan semakin sedikitnya jumlah pengurus semoga tidak menyurutkan semangat dan komitmen yang telah dibangun. (ayf)

Facebook Comments





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *