Masuki Periode Baru, Pengurus CSSMoRA UINAM Resmi Dilantik

Makassar – Jum’at (08/06) Pada pukul 14.00 WITA, pengurus CSSMoRA UIN Alauddin Makassar periode 2018-2019 Resmi dilantik oleh perwakilan pengurus CSSMoRA Nasional Ibrahim Nur yang berlangsung di lt. 1 Rektorat  UIN Alauddin Makassar.

Dalam Prosesi pelantikan tersebut, anggota PSDM CSSMoRA Nasional Ibrahim Nur  menanyakan kesiapan para calon pengurus terlebih dahulu sebelum memulai pembacaan ikrar, tiap poin dibacakan perpenggal  yang kemudian diikuti oleh pengurus CSSMoRA UIN Alauddin Makassar, semua pengurus kembali duduk setelah penandatanganan dan penyerahan surat serah terima jabatan oleh pengurus CSSMoRA UIN Alauddin Makassar periode 2017-2018 kepada pengurus yang baru.

Ketua CSSMoRA UIN Alauddin Makassar Muh Aksa dalam sepatah katanya mengajak untuk tetap menjaga sikap dan identitas kesantrian mahasantri CSSMoRA UIN Alauddin Makassar, menekankan kata “berprestasi” untuk direalisasikan pada singkatan PBSB (Program Beasiswa Santri Berprestasi). Dan mengajak pengurus untuk membangun CSSMoRA UIN Alauddin Makassar yang lebih baik yang senada dengan tema pelantikan pengurus CSSMoRA UIN Alauddin Makassar periode 2018-2019 “Melangkah bersama wujudkan CSSMoRA UIN Alauddin Makassar lebih baik”.

Terbentuk belum cukup lama dan  terbilang baru, CSSMoRA UIN Alauddin Makassar masih terdiri dari 3 jurusan yaitu: Farmasi, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan yang ternaung dalam 1 fakultas yaitu FKIK (Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan). Universitas Islam Negeri Alauddin yang menerima 10 kuota tiap tahunnya kini telah memiliki 2 angkatan, yakni angkatan 2016 dan 2017, dan disusul dengan angkatan 2018 yang waktu dekat ini akan segera bergabung dalam bagian mahasantri CSSMoRA UIN Alauddin Makassar.

 

Facebook Comments


« (Previous News)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *