Lebaran 2017, CSSMoRA Sediakan Posko Mudik di Tiga Kota

Yogyakarta, CSSMoRA– Departemen P3M (Pesngembangan Pesantren dan Pengabdian Masyarakat) CSSMoRA tahun ini kembali hadir mengadakan Posko Mudik dalam mewujudkan pengabdian masyarakat dalam momentum Lebaran 2017 yang bertema “Santri, Lebaran dan Pengabdian kepada Masyarakat” dengan membuka posko mudik di tiga lokasi yang akan dibuka pada tanggal 20-23 Juni.

Ketiga lokasi strategis tersebut yaitu Pasuruan tepatnya di Depan Masjid Muhammad Cheng Ho, Petungsari, Pandaan, Pasuruan. Sedangkan lokasi kedua yaitu Semarang yang bertempat di Depan Masjid Jami’ Baitul Izzah, Ngilir Terboyo, Wetan, Genuk, Semarang. Lokasi ketiga bertempat di Masjid Al Musyawarah. RT 02/16 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Bandung.

Lokasi-lokasi tersebut akan menyediakan beberapa fasilitas yaitu cek kesehatan, pembagian takjil berbuka dan hidangan sahur, wifi area, konsultasi pendidikan perguruan tinggi, pesantren, dan keagamaan, juga termasuk rest area, informasi petunjuk jalan, dll.

Posko mudik CSSMoRA menyasarkan pemudik dan masyarakat umum sekitar lokasi posko. Sampai saat ini panitia posko mudik diambil dari para anggota CSSMoRA sendiri yang dengan suka rela mendaftarkan diri untuk turut berpartisipasi mengabdi di posko mudik Lebaran 2017. (KA)

Facebook Comments





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *