Keji, ISIS Gantung Dua Pemuda yang Tidak Puasa

CSSMORA.ORG– Observatorium Hak Asasi Manusia Untuk Suriah mengatakan pada Senin (22/6) kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) menggantung dua orang pemuda dengan tuduhan tidak berpuasa dan makan pada siang hari di bulan suci Ramadhan.

Warga desa di provinsi Deir Mayadeen Ezzor melaporkan dua anak laki yang berusia di bawah 18 tahun itu digantung di mistar gawang oleh para Hisba (polisi syariah ISIS).

“Anak-anak telah tergantung oleh tali di tiang sejak siang, dan mereka masih ada sampai malam,” kata Kepala Observatorium Rami Abdel Rahman dilansir dari Khaleejtimes, Selasa (23/6).

Rahman berkata, kedua pemuda tersebut tertangkap basah sedang makan di siang. Sepanjang bulan Ramadhan, yang dimulai pada Kamis (18/6), umat Islam menjauhkan diri dari makan, minum, merokok dan berhubungan seks dari fajar sampai matahari terbenam.

Kelompok militan ISIS selama bulan Ramadhan tidak segan-segan menjatuhkan hukuman brutal termasuk pemenggalan, pelemparan batu, pencambukan dan penyaliban. (republika.co.id)

Facebook Comments





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *