Hari Pertama Arus Mudik 22 Pemudik Tewas

SUBANG – Sedikitnya 22 orang pemudik meninggal dunia saat arus mudik H -6 berlang hingga Sabtu (11/7/2015) siang.

Kakorlantas Mabes Polri, Condrokirono saat meninjau arus mudik bersama Kapolda Jawa Barat Moechgiyarto didampingi pejabat terkait tiba di cek poit sepeda motor Sukamandi Subang.

Rombongan diterima Kapolres Subang Agus Nurpatria bersama jajarannya. Di sela-sela peninjauan Kakorlantas mengatakan pada hari pertama arus mudik tahun ini berlangsung sudah tercatat sebanyak 22 orang pemudik meninggal dunia di berbagai daerah Indonesia.

Selain itu hasil peninjauan dan evaluasi di sepanjang jalur arus mudik, terjadi antriean panjang kendaraan di sejumlah lokasi, utamanya di jalan tol Cipali yaitu di gerbang masuk maupun keluar. Arus lalu lintas terhambat di tempat pembayaran jalan tol.

“Sabtu pagi ini, antrean terjadi di pintu gerbang tol loket pembayaran. Di Palimanan, antrean kendaraan sempat mencapai 10 kilometer, sedangkan di Cikopo mencapai 3 – 4 kilometer. Di Merak juga terjadi kepadatan. Pemudik yang meninggal dunia se Indonesia pada hari pertama tercatat sebanyak 22 orang,” ujarnya. (pikiran-rakyat.com)

Facebook Comments





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *