Gelar Muspimnas, CSSMoRA Tingkatkan Kinerja Organisasi

Semarang, CSSMORA Online

Dalam rangka konsolidasi kinerja CSSMoRA, Kepengurusan Nasional CSSMoRA menggelar Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspimnas) di Wisma UIN Walisongo Semarang, Jum’at-Ahad (12-14/06). Acara ini dihadiri oleh Badan Pengurus Harian, Ketua Departemen CSSMoRA Nasional dan mengundang Ketua, Sekretaris CSSMoRA Perguruan Tinggi.

Menurut Badrul Munir, Wakil Ketua 1 CSSMoRA Nasional, Muspimnas adalah jantung organisasi, maka kinerja organisasi selain ditentukan oleh personilnya juga ditentukan oleh musyawarah yang dibangun. “Maka Muspimnas adalah harga mati untuk CSSMoRA,” ungkapnya kepada CSSMoRA Online, Sabtu (13/06).

Sementara itu, rangkaian agenda Muspimnas kali ini di antaranya sosialisasi program kerja CSSMoRA Nasional, Rapat konsolidasi CSSMORA Nasional dengan CSSMORA PT, sosialisasi program kerja CSSMORA PT dan mendiskusikan permasalahan yang ada di dalam CSSMoRA. “Hal yang penting adalah Muspimnas kali ini membahas dan menindaklanjuti aspirasi anggota,” terang Munir nama akrabnya.

Dia berharap, usai acara Muspimnas dapat memupuk tali silaturahim antara CSSMoRA Nasional dan CSSMoRA PT, sehingga dapat meningkatkan kekompakan kerja CSSMORA dalam mewujudkn cita-cita merubah takdir bangsa 2025. (Zidni)

Facebook Comments





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *