DUA TOKOH NASIONAL UCAPKAN SELAMAT HARLAH CSSMoRA KE-10

Depok, cssmora.org—Peringatan Hari Lahir CSSMoRA ke 10-berlangsung sangat meriah. Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk menyambut satu dekade CSSMoRA. Selain itu, CSSMoRA juga mendapat ucapat selamat dari dua tokoh nasional, Asma Nadia dan Oki Setiana Dewi. Video singkat dari dua tokoh ini telah diunggah ke akun Instagram CSSMoRa Nasional (@cssmoranasional).
“Assalamualaikum, saya Asma Nadia, penulis Surga yang Tak Dirindukan dan Assalamu’alaikum Beijing, ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk CSSMoRA yang ke-10. Loyalitas tanpa batas,” tutur Asma Nadia saat ditemui pada acara Santri Writter Summit di Depok, Jawa Barat.

Asma Nadia dikenal sebagai pendiri komunitas penulis Forum Lingkar Pena (FLP). Dua karyanya, “Surga Yang Tak Dirindukan” dan “Assalamu’alaikum Beijing”, berhasil meraih best seller dan telah diangkat ke layar lebar. Hal ini tentu menjadi kebanggaan bagi CSSMoRA karena mendapat ucapan selamat dari penulis berprestasi.
Di kesempatan lain, Oki setiana Dewi, pemeran tokoh Anna dalam film “Ketika Cinta Bertasbih” juga mengucapkan selamat kepada CSSMoRA.

“Assalamualaikum saya Oki Setiana Dewi. Selamat ulang tahun yang ke-10 untuk CSSMoRA. Salam Loyalitas tanpa batas. Salam dari Berlin. Assalamualaikum,” kata Oki dalam sebuah video singkat.

Selain terkenal sebagai aktris, Oki juga menulis beberapa buku. Di antara bukunya yang terkenal berjudul “Hijab I’m in Love” dan “Cahaya Di atas Cahaya”. Ucapan selamat dari kedua tokoh ini diharapkan dapat memotivasi anggota CSSMoRA untuk terus mengukir prestasi. (Ray)

Facebook Comments





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *