DR. SLAMET: “DI ERA MODERN INI, DI TANGAN KALIAN DUNIA AKAN MAJU”

Bandung, cssmora.org –  Departemen Pengembangan Pemberdayaan Pesantren dan Masyarakat (P3M) CSSMoRA UIN SGD meriahkan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H dengan Festival Tahfidz dan Shalawat pada Ahad (30/4). Acara ini diikuti oleh angkatan 2016 sebagai peserta dan seluruh anggota CSSMoRA UIN SGD.

Acara yang bertemakan “Bina Ukhuwah, Gali Potensi untuk Akhlak Islami” ini turut pula dihadiri oleh Bapak Dr. Slamet, M.Ag selaku Kasi PD Pontren Kanwil Jabar, Bapak H. Muslih, M.Ag dan Bapak Nablurrahman, Lc, M.Hum, selaku juri festival yang  diadakan di Saung At-Tamur Cibiru Hilir, Bandung.

Dalam sambutan Bapak Dr. H. Slamet, M.Ag, beliau menegaskan kembali maksud dan tujuan berdirinya PBSB. PBSB, kata Beliau, merupakan program pemerintah yang dengan spiritnya mampu mengantarkan para santri sepuluh, dua puluh bahkan tiga puluh tahun ke depan menjadi pemegang regulasi pemerintah dengan mental spiritual.

Isra Mi'raj UIN Bandung

Sejalan dengan pernyataan Bapak Slamet, Bapak H. Muslih, M.Ag juga menyatakan, “Masa depan itu kompetitifnya luar biasa.
Boleh jadi satu hingga tiga tahun ke depan saat Anda diwisuda akan ada ribuan yang diwisuda. Jika tidak memiliki kemampuan lebih, maka Anda akan kalah.”

Oleh sebab itu, dengan segala bidang keilmuan yang kita dapat. Kita harus mampu menjadikannya inspirasi untuk mengembangkan pada bidang mana yang akan kita geluti untuk persiapan masa depan.

“Di era modern ini, di tangan kalian, dunia akan maju”, tangkas Bapak Slamet. (Al)

Facebook Comments





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *