CSSMoRA UPI RESMIKAN PENGURUS BARU

CSSMoRA UPI RESMIKAN PENGURUS BARU | Bandung, cssmora.org – CSSMoRA Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) melaksanakan Pelantikan Pengurus dan Musyawarah Kerja periode 2017-2018 pada Jum’at (5/5). Kegiatan dengan format persidangan ini dibagi ke dalam tiga sesi, yaitu sidang komisi, sidang pleno dan sidang paripurna. Dalam kesempatan tersebut, Aufa Hilman Furqon bersama 28 pengurus baru pun diresmikan. Aufa dalam sambutannya mengharapkan partisipasi seluruh anggota CSSMoRA UPI untuk kepengurusan baru ini.

“Berharap kontribusi dan partisipasinya yang baik dari setiap anggota pengurus dan juga anggota CSSMoRA yg lain demi kelangsungan proker CSSMoRA UPI yg telah ditetapkan”, tutur Aufa yang merupakan alumni Pesantren Al-Kautsar Banjar tersebut.

Pengurus baru ini dilantik langsung oleh Wakil Ketua 1 CSSMoRA Nasional, Iko Firmansyah Ridho. Dalam kesempatan itu juga dilkukan sosialisasi AD/ART CSSMoRA periode 2017-2018. Iko juga berharap kepada anggota untuk tetap semangat dan menjaga loyalitas.

“Walaupun jumlah pengurus CSSMoRA UPI sedikit, tapi tetap harus membuat CSSMoRA UPI yang berkualitas dan loyalitas, bukan loyolitas”, kata Iko pada kegiatan di Lantai 3 Gedung FIP UPI tersebut.(ray)

Facebook Comments





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *