CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung : Pergantian Tampuk Kepemimpinan Baru dengan Semangat Menggebu

CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung telah melaksanakan acara pelantikan pengurus baru pada hari Minggu ( / ). Acara ini berlangsung di GOR Al-Ihsan Cibiru Hilir pada pukul 14:10 WIB.
Pelantikan ini berjalan dengan khidmat dan dihadiri oleh pengurus CSSMoRA periode 2018-2019 beserta anggota aktif dan pasif CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Ada sebanyak 42 pengurus yang dilantik langsung oleh ketua umum CSSMoRA Nasional periode 2018-2019 saudara Zeed Hamdy Rukman. Diantaranya 5 pengurus yang merupakan anggota BPH, 10 pengurus dari departemen PSDM, 10 pengurus dari departemen P3M, 9 pengurus dari departemen KOMINFO dan 8 pengurus dari departemen Kewirausahaan (KWU).
Ats-Saniah Zahroh selaku ketua umum CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung periode 2018/2019 mengucapkan rasa terima kasihnya dan harapan untuk anggota CSSMoRA serta permohonan maafnya.
“Saya mengucapkan banyak terima kasih dan memohon maaf jika banyak kekurangan dalam masa kepengurusan. Pokoknya tetap semangat dalam mendedikasikan diri terhadap CSSMoRA,” Ujarnya.

Facebook Comments





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *