CSSMoRA UIN JAKARTA RESMIKAN PENGURUS BARU

Tangerang, cssmora.org – Syarif Pujiantoro resmi dilantik bersama 67 pengurus baru CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta pada Ahad (30/4). Kepengurusan baru terbagi kepada BPH, PSDMO, Penprof, P3M, Kominfo, Keislaman, BSO Denta, BSO Sega dan BSO BUUMS. Wakil Ketua 1 CSSMoRA Nasional, Iko Firman Syahrido secara langsung melantik kepengurusan baru tersebut. Kegiatan itu juga diawali dengan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pengurus periode 2016-2017.

“Harapanya menjadi lebih baik dan berkah.amiin. Semoga yang baik bisa diteruskan bahkan lebih baik lagi”, kata Syarif selaku ketua baru yang merupakan alumni PP Al-Hikmah 2 Brebes.

Pengurus demisioner juga berharap kepada pengurus baru untuk tetap melakukan koordinasi dengan pengurus sebelumnya.

“Jangan sungkan untuk minta saran dan bantuan dari pengurus sebelumnya”, tutur Anis Sanjaya selaku ketua demisioner dalam sambutannya pada acara di Auditorium FKIK UIN Jakarta tersebut.

Kegitan bertema “Patah Tumbuh Hilang Berganti” tersebut juga dihadiri perwakilan dari Pengurus Nasional CSSMoRA periode 2017-2018, yaitu Iko Firman Syahrido selaku Wakil Ketua 1, John Faizal Noer selaku staff PSDM dan Hafidzatul Azkia Chamanda selaku staff P3M. Dalam kesempatan tersebut disampaikan adanya GBHO baru untuk memperkuat internalisasi dan penguatan keindonesiaan guna mencegah gerakan islam radikal. (ray)

Facebook Comments





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *