CSSMoRA NASIONAL GELAR MUNAS VIII

CSSMoRA NASIONAL GELAR MUNAS VIII | Bogor, cssmora.org – Musyawarah Nasional (Munas) VIII menjadi penanda berakhirnya masa kepengurusan CSSMoRA Nasional periode 2016-2017. Munas kali ini merupakan penyelenggaraan kedelapan sejak CSSMoRA berdiri.

Acara Munas berlangsung selama tiga hari, Jumat-Ahad (14-16/04) dan dilaksanakan di Villa Pendawa, Parung, Bogor, tepatnya di Lembaga Bina Santri Mandiri atau LBSM. Setahun sebelumnya, acara Munas VII diselenggarakan di Yogyakarta. Kegiatan Munas VIII ini dibuka oleh Pengasuh Yayasan sekaligus memberikan sambutan dan arahan untuk menjadi santri yang mampu melakukan apa saja di bidang apapun.

Selama tiga hari berturut-turut, seluruh Pengurus Nasional 2016 dan Calon Pengurus Nasional 2017 sangat antusias dalam mengikuti jalannya musyawarah. Tidak terkecuali saat dibacakannya Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) oleh pengurus lama hingga perumusan program kerja pengurus baru.

Turut hadir pula Kasubdit Pendidikan Pesantren Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kemenag, Ainur Rofiq Mag serta Agus Fatkhullah SSos selaku pengelola PBSB Kementerian Agama RI yang juga memberikan arahan dan diskusi singkat mengenai segala permasalahan mengenai PBSB.

“Saya berharap agar CSSMoRA mampu lebih berperan aktif dalam sektor kemasyarakatan,” pungkas M Zidni Nafi’’selaku Ketua CSSMoRA Nasional peride 2016-2017. (al)

Facebook Comments





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *