CSSMoRA IPB Aroma Baru, Santri Menjadi Lebih Baik Lagi dengan Kabinet 53kawan 54ntri

Bogor, Jum’at (17/5/2018) – Perputaran roda kepengurusan CSSMoRA IPB (Community of Santri Scholars of Ministry of Religious Affairs Institut Pertanian Bogor) sudah mulai berganti. Untuk itu CSSMoRA IPB melaksanakan beberapa rangkaian acara untuk mengisi perputaran roda kepengurusan. Musyawarah besar (Mubes) merupakan agenda pertama yang dilaksanakan bertempat di Ruang Seminar Agronomi Hortikultura Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor. Mubes tersebut merumuskan dan menghasilkan ketua CSSMoRA IPB 2018/2019 terpilih Muhammad Rizqi Maulana.
“Saling merangkul dan berkontribusi dalam setiap kegiatan yang diadakan CSSMoRA, untuk menjadikan CSSMoRA IPB lebih baik”, tutur Muhammad Rizqi Maulana selaku ketua terpilih CSSMoRA IPB.
Setelah pelaksanaan musyawarah besar dibentuklah struktur kepengurusan CSSMoRA IPB periode 2018/2019, yang pengurus baru tersebut ditetapkan serta diresmikan melalui pelantikan pengurus baru yang dilantik oleh Much. Thoriq Assegaf Al-ayubi selaku perwakilan dari CSSMoRA Nasional sebagai pemimpin pembacaan ikrar yang diikuti oleh pengurus baru CSSMoRA IPB, dan disaksikan anggota CSSMoRA IPB aktif.
“Membuat taktik untuk dapat merangkul anggota CSSMoRA aktif dan berkomitmen dalam mengadakan dan menghadiri rapat untuk memulai konsistensi dalam kegiatan”. Saran yang diungkapkan oleh Muhammad Ihsan Habib ketua CSSMoRA IPB 2017/2018. Sekawan santri (53kawan 54ntri) merupakan nama kabinet yang ditetapkan oleh ketua CSSMoRA IPB 2018/2019 pada saat pembacaan program kerja di hadapan seluruh anggota CSSMoRA IPB aktif. “Sekelompok orang yang mempunyai tujuan dan cita-cita sama. Dimana untuk selalu melangkah dengan langkah seirama satu tujuan yakni kebaikan. Memegang teguh dan istiqomah dalam penyebaran norma-norma kesantrian sebagaimana yang kita lakukan saat bermukim di pesantren. Kita satu rasa mandiri di negeri sendiri, duduk bersama memegang amanah, berjalan bersama sesuai ajaran agama”, pernyataan Ketua CSSMoRA IPB 2018/2019 saat launching nama kabinet dalam pemaparan program kerja.

Facebook Comments





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *