CSSMoRA akan Ikuti International Islamic Education Expo 2017

Kementerian Agama melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Islam akan menggelar International Islamic Education Expo atau Pendis Expo. Dirjen Pendidikan Islam Kamaruddin Amin mengatakan bahwa event kali pertama ini akan menjadi ajang promosi pendidikan Islam dikancah dunia internasional. Pendis Expo ini akan di gelar pada tanggal 20-24 November di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Serpong, Tangerang.

Program yang akan digelar dalam acara ini meliputi Deklarasi Jakarta, Annual International Conference on Islamic Studies (AICIS), Apresiasi Pendidikan Islam (API), International Seminar on Pesantren Studies, Pementasan Kesenian, dan expo dari berbagai macam lembaga, seperti Perguruan Tinggi Islam, Universitas Luar Negeri, Madrasah, Pesantren, Organisasi, dan lembaga lainnya.

CSSMoRA sendiri sebagai organisasi para santri penerima beasiswa PBSB akan mengikuti expo ini. Ketua CSSMoRA Nasional, Annas Rolli Muchlisin, telah menghadiri rapat koordinasi persiapan expo tersebut pada Kamis (16/11) yang lalu di Jakarta.

Annas mengaku sangat senang CSSMoRA dapat tampil di event internasional tersebut dan ia juga mengajak dengan amat sangat kepada seluruh anggota aktif CSSMoRA dan alumni yang berada di Jabodetabek dan sekitarnya untuk mengunjungi stand CSSMoRA di acara tersebut. Selain membuka stand, CSSMoRA juga nantinya akan merayakan Harlahnya yang ke-10 di stand Pd Pontren pada Kamis (23/11) pukul 19.00.

Facebook Comments





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *